Dimana Captain Marvel Saat Avengers Menyelamatkan Bumi?



Film Captain Marvel sudah resmi beredar pada 6 Maret 2019. Satu tahun lagi nih guys. Kabarnya sih setting film nya nanti akan berada pada nuansa tahun 1990an.

Apakah kalian pernah kepikiran, kalau Captain Marvel sudah ada sejak tahun 90an, kok dia enggak muncul membantu bumi saat peristiwa Battle of New York di The Avengers dan peristiwa Sokovia di Age of Ultron? hmmm

Nah, saat pertanyaan ini disampaikan, presiden dari Marvel Cinematic Universe, yaitu Kevin Feige menjawab dengan mengangkat BANDARQ jari telunjuknya ke atas. Apa ya artinya?



Gini gan, jadi maksud dari Kevin Feige saat ditanya tentang keberadaan Captain Marvel sewaktu Battle of New York dan Peristiwa Sokovia, Kevin menjelaskan secara simbolis bahwa Captain Marvel atau Carol Danvers masih berada di luar angkasa. Seperti yang kita tahu, bahwa Carol Danvers adalah seorang kapten di NASA.

Mungkin saja saat Battle of New York dan Sokovia, Carol masih sibuk menjaga bumi dari ancaman luar angkasa. Dan kebetulan saat Battle of New York dan peristiwa Sokovia, The Avengers masih terbentuk. Jadi, pemerintah Amerika Serikat gak perlu repot manggil Captain Marvel.


Tentang kemunculan di Infinity War, hal tersebut masih mungkin aja karena pemerintah United States was-was kalau aja The Avengers yang sekarang, kalah melawan Thanos. Sehingga mereka harus memanggil Captain Marvel dari pangkalan satelit NASA untuk membantu The Avengers. Kalau memang benar, ngeri banget ya si Thanos.


Jadi makin gak sabar nih nunggu kemunculan Brie Larson jadi Carol Danvers alias Captain Marvel?



0 comments:

Post a Comment

 

vip domino © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso