VIP Domino || Interior kantor yang bikin betah berlama-lama kerja

1.Comvert,Milan


Kantor perusahaan pakaian Comvert ini bisa jadi adalah kantor impian untuk agan/sita para skaters!. Perusahaan ini memiliki papan seluncuran yang pasti bikin agan/sista sekalian betah berlama – lama di sini. Kantor ini sendiri sebelumnya adalah sebuah gedung bioskop yang kemudian dirubah menjadi sebuah kantor yang mengagumkan ini.

  2.Three Rings Design – San Fransisco


Three Rings Design ini adalah sebuah perusahaan pembuat game. Beberapa game yang menjadi hasil karya mereka seperti Spiral Knight, Puzzle Pirates dan beberapa game lain yang bisa kamu lihat di sini. Design yang mereka gunakan untuk kantor mereka sungguh mengagumkan dan sangat indah!




3.Lego – Denmark


Untuk benar – benar mendapatkan yang terbaik dari para karyawan mereka, perusahaan mainan Lego ini membuat kantor yang colorful dan menyenangkan



4.Google – Jakarta


Google selalu dikenal dengan konsep kantornya yang unik, tak terkecuali dengan kantornya yang ada di Jakarta ini. Selain memiliki beragam fasilitas kantor dan rekreasi, Google Indonesia juga menambahkan beberapa ciri khas yang dimiliki Indonesia, seperti wallpaper dinding Punakawan serta cetakan batik di tulisan Google.




5. KASKUS -JAKARTA

Siapa sih yang gak kenal dengan istilah – istilah nyleneh yang sering ada di Kaskus? Situs komunitas terbesar di Indonesia ini juga memiliki kantor yang juga nyleneh. Kantor Kaskus yang ada di Jakarta ini memiliki konsep treasure hunt yang akan membuat para karyawannya betah berlama – lama untuk bekerja di kantor.

Kamu bisa jalan – jalan virtual ke kantor mereka






- BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +6282199672348
- LINE : VIPKIUKIU.COM

Silahkan Bos ^_^


0 comments:

Post a Comment

 

vip domino © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso