VIP Domino || Desa – Desa Terindah Yang Di Akui Dunia, Di Indonesia Ada 2


Kalau udah ngomongin tentang desa pasti kita berfikiran tempatnya di tempat terpencil, jauh dari peradaban, jauh darimana-mana, jorok dan lain sebagainya. Coba mulai di singkirkan pemikiran seperti itu karena sudah banyak desa-desa yang lebih baik dari perkotaan. Ya walaupun jarak tetap menjadi perhitungan, tapi di jamin jika niatan untuk travelling ke desa-desa terindah ini perjalanan kita akan terbayar penuh.

Sudah banyak desa – desa yang di akui dunia sebagai desa-desa terindah yang ada di dunia. Penilaian itu pun dari berbagai macam factor. Dilihat dari letak geografisnya, pemandangannya, lingkunganya, adat dan masih banyak lagi. Ini ada beberapa desa yang di akui menjadi desa terindah, salah satunya di Indonesia.


Eze, Prancis


Terletak di atas tebing Riviera, desa Eze menjadi tempat yang di incar para traveler untuk menghabiskan masa liburan. Pemandangan yang langsung menuju laut mediteriania dan lingkungan yang berkonsep abad pertengahan ini menjadikan Desa Eze menjadi desa terindah.


Albarracin, Spanyol


Di Spayol juga terdapat desa terindah, desa-desa dengan nuansa bangunan abad pertengahan ini juga menjadi incaran para traveler. Suasana tenang di atas bukit juga menambah suasana yang asri untuk kita bermalam. Dan yang originalnya, katanya belum ada bangunan-bangunan modern yang di bangun di desa ini.



Hallstatt, Austria


Saat ini Hallstatt menjadi salah satu desa tertua di Eropa dan menjadi desa paling indah di Dunia. Karena pemandangan pegunungan dan danau yang tenang, asri dan sejuk. Siapapun turis yang berlibur kesini di janjikan ketenangan untuk menjalani mas tua.


Shirakawa-Go, Jepang


Berikutnya ada dari negara favorit ane nih, desa Shirakawa-go yang ada di jepang ini menjadi warisan budaya dari UNESCO. Letaknya di bawah kaki gunung Haku dan lembah sungai shokawa ini menambah keindahan pemandangan dari desa Shirakawa-go. Rumah-rumah tradisionalnya juga menjadi factor desa ini menjadi desa terindah.


Nagari Pariangan, Indonesia


Di Indonesia sendiri juga punya desa terindah seperti di negara-negara lain, tepatnya di Sumatera Barat. Letaknya di bawah lereng gunung marapi ini membuat pemandangan dan suasana menjadi lebih sejuk dan asri. Tapi yang membuat Nagari Pariangan ini menjadi desa terindah adalah susunan rumahnya yang bertingkat, arsitektur rumah adat tradisional yang unik dan adat masyarakat yang masih kental.


Panglipuran, Indonesia


Desa ini tepatnya ada di kabupaten bangle, bali, Indoneisa. Dan terbaiknya adalah desa ini menjadi desa terbersih ketiga di dunia. Jika kalian mampir kesini usahakan tidak membawa kendara, karena desa ini sensitive dengan polusi. Tataan rumahnya juga rapih dan tenang.



- BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2
- WHATSAPP : +6282199672348
- LINE : VIPKIUKIU.COM

Silahkan Bos ^_^

0 comments:

Post a Comment

 

vip domino © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso