Sinopsis 'JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM', Konspirasi di Balik Hancurnya Isla Nubar


Sumber : http://vipkiukiu.com/app/Default0.aspx?lang=id


VIPDOMINO - Di pertengahan tahun 2018 nanti, para penggemar franchise
JURASSIC PARK sepertinya harus mempersiapkan diri untuk menyambut film terbaru
yang berjudul JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM. Masih seputar dunia dinosaurus yang bersinggungan dengan manusia, film ini merupakan sekuel dari JURASSIC WORLD yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, JURASSIC WORLD sendiri bercerita tentang arena taman dinosaurus yang dikelola oleh Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Semula semuanya berjalan sesuai rencana sampai dinosaurus kloning yang dinamakan Indominus Rex mengamuk dan menyerang pengunjung taman. Setelah Indominus Rex berhasil dikalahkan, manusia pun meninggalkan pulau Isla Nublar dan membiarkan para dinosaurus yang tersisa hidup tenang di dalamnya.





Empat tahun berselang, letusan gunung berapi mengancam keberadaan dinosaurus di Isla Nubar. Claire yang saat ini mendirikan sebuah organisasi untuk menyelamatkan dinosaurus pun kembali merekrut Owen Grady (Chris Pratt) dalam tugas terbaru. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Owen adalah mantan pelatih raptor yang dulunya bekerja di taman tersebut.

Bersama dengan tim lainnya, Claire dan Owen akhirnya memutuskan untuk kembali ke Isla Nubar. Keselamatan dan kelestarian spesies langka tersebut menjadi perhatian utama mereka saat ini. Tak ingin kehilangan kesempatan, Owen juga ingin mencari Blue, seekor raptor terakhir yang tertinggal di pulau tersebut.





Namun ternyata, Owen dan Claire baru menyadari, mereka tak hanya menemukan bencana alam di sana. Namun juga sebuah konspirasi yang membahayakan dunia manusia dan dinosaurus. Kira-kira apa isi rencana jahat tersebut? Dan bisa kah Owen bertemu dan menyelamatkan Blue?

JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM bisa jadi obat rindu bagi penggemar film dinosaurus dan fans berat aktor Chris Pratt. Tapi sabar dulu! Film ini baru akan tayang di bioskop kesayangan pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

 

vip domino © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso