SANDRA OLGA, PRESENTER BOLA CANTIK YANG DILECEHKAN




Menjelang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, pastinya fans bola di Tanah Air sudah tak sabar. Ngomong-ngomong soal bola, pasti banyak pria penggemar bola yang juga menyukai sosok Sandra Olga. Sandra adalah model dan aktris yang kini juga dikenal sebagai presenter acara bola. Kecantikan Sandra berhasil membius para pria. Bahkan tak jarang dia pernah mendapat komentar yang melecehkan di Instagram.




Sandra Olga adalah seorang model dan aktris kelahiran 10 April 1990. Wanita ini punya darah blasteran Jerman, jadi nggak heran kalau wajah cantiknya ini





Ada satu fakta unik tentang Sandra Olga. Olga lahir di dalam pesawat lho! Kala itu, sang ibu melahirkan saat terbang dari Jerman ke Indonesia. Mungkin karena itu ya dia suka terbang ke mana-mana untuk traveling.


Sejak jadi presenter bola, Sandra Olga jadi salah satu idola banyak pria. Banyak yang bilang kalau dia pakai jersey bola cantiknya jadi nambah. Sandra sih pakai baju apa saja juga pasti cantik.

Beberapa hari terakhir ini nama Sandra Olga mendadak bikin penasaran banyak orang. Ini ada kaitannya dengan Via Vallen yang mengaku dilecehkan di DM Instagram oleh seorang pesepak bola. Pedangdut itu curhat soal ini di Instagram-nya.

Sandra diketahui berkomentar di postingan Via. Dia menuliskan: 'Bukan cuma kamu(yang mengalami pelecehan di Instagram). Kirim bunga ini untukmu'. Bunga itu seakan bentuk dukungan Sandra untuk Via Vallen.

Setelah memberikan komentar untuk Via, Sandra pun lalu membuat postingan dengan caption lumayan panjang. Dia bilang sering dapat DM dari banyak orang yang menawarkan endorse sampai ada cowok yang pamer tubuh. Tapi dia tak pernah menghiraukan itu.

Sandra pun bilang kalau dia merasa direndahkan tapi tetap cuek biarpun sebal. Dia juga bilang kalau tidak semua wanita itu gampangan, termasuk dirinya!

Sandra pun lalu mengajak followernya untuk fokus pada Piala Dunia 2018 yang akan segera datang dalam hitungan hari. Well siapa nih jagoan KLovers di Piala Dunia nanti?

0 comments:

Post a Comment

 

vip domino © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso