DERETAN WANITA CANTIK DARI VIETNAM..BUAT KAMU TIDAK TAHAN!!

5 WANITA ASAL VIETNAM INI BUAT LELAKI TERPESONA..
 

Vip Domino - Daftar VipDomino.com, VipDomino99.com

MataVipDomino-Vietnam merupakan salah satu negara yang memiliki masyarakat wanita yang cantik cantik,disebabkan dari mayoritas mereka dengan kulit bewarna putih,dan memiliki rata rata tubuh yang ideal.. ini beberapa foto tentang wanita yang digilai divietnam ^_^

 1.Truaong , Tri , Truc Diem

Truong Tri Truc Diem adalah seorang super model, aktris, duta UNESCO (2010) dan runner-up Miss Vietnam 2005 yang lahir di Ho Chi Minh. Dia adalah wanita lulusan PSB Academy of Singapore yang berhasil memenangkan gelar Miss Fashion . Truong ini fasih dalam berbicara bahasa Inggris. Selain itu, parasnya yang cantik dan bakatnya yang menarik ini membuat dirinya terpilih menjadi duta dari berbagai merek dan produk internasional di Vietnam dan Asia.

2.Jennifer Pham

Jennifer Pham ini juga wanita cantik asal Vietnam yang lahir pada 3 Juli 1985  yang pernah berhasil meraih popularitasnya dengan memenangkan banyak gelar kontes kecantikan. Pertama dirinya berhasil memenangkan Vietnamese American Top Model 2005 dan Miss Asia USA 2006 dan pernah terlibat dalam berbagai kegiatan filantropi di seluruh Amerika Serikat dan negara-negara Asia.

3.Minh Hang

Minh Hang ini lahir pada 22 Juni 1987 di Binh Thanh ini adalah seorang penyanyi dan aktris asal Vietnam yang pernah berhasil memenangkan Strictly Come Dancing Vietnam, Series III. Bahkan dirinya juga pernah mengisi suara karakter Jewel dalam film animasi 3D Amerika Rio yang dibuat dalam versi Vietnam.

4.Luu Thi Diem Huong

Luu Thi Diem Huong ini juga merupakan wanita cantik asal Vietnam yang lahir pada 30 Agustus 1990 . Dia berhasil meraih gelar Miss Vietnam 2010 dan menjadi perwakilan resmi dari Vietnam di Miss Earth 2010 di Nha Trang, Vietnam.

5.Nguyen Thi Huyen

Nguyen Thi Huyen ini juga wanita cantik asal Vietnam yang lahir pada tahun 1985 di Hai Phong dan sempat dinobatkan sebagai Miss Vietnam ke-9 pada tahun 2004. Nguyen Thi Huyen ini berhasil menjadi Miss Vietnam kedua yang mengikuti kompetisi Miss World pada tahun 2004.

Nah, itulah dia ketujuh wanita cantik asal vietnam yang bikin pria terpesona.


 

 

 

 

 

0 comments:

Post a Comment

 

vip domino © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Thanks to: No Deposit Casino Bonus, Spielautomaten and Bajar de peso